Monday, 20 September 2010

Tiga Pilihan Handbouquet

Ternyata, bukan cuma baju pengantin yang perlu diselaraskan dengan hand bouquet sang mempelai wanita. Ada hal lain yang juga berpengaruh, hanya kerap terlewatkan.

Tiga Pilihan Hand Bouquet

Biasanya hanyalah menyelaraskan warna bunga dengan tema dan baju pengantin. Lalu, bagaimana dengan bentuk? Bunga tangan bisa dibagi menjadi tiga bentuk dasar, yaitu

 1. Bentuk cascade yang seperti air terjun dengan sebagian bunga menjuntai ke bawah,
2.bentuk bulat (round bouquet)
 

3. hand-tied bouquet yang tampilannya sedikit kasual dibandingkan yang lain dengan masih memperlihatkan tangkai bunga.

Di antara tiga pilihan ini, masing-masing bisa disesuaikan dengan baju pengantin dan bentuk tubuh sang mempelai. Misalnya, jika bagian pinggul besar, (saya dalam kategori inikah?) bisa disamarkan dengan cascade atau hand-tied bouquet. Karena jika menggunakan bunga tangan berbentuk bulat, akan memberi efek tubuh semakin besar.

Bentuk cascade memang biasa digunakan untuk memberi efek melangsingkan tubuh. (Wah best ni) Di sisi lain, bentuk ini juga cocok digunakan bagi mereka yang terlalu tinggi (tapi saya rendah) dan kurus, untuk menyeimbangkan kesan tinggi. Apabila menggunakan bentuk bulat, maka tubuh akan terlihat semakin tinggi. Tentu saja, hal ini juga bisa disesuaikan dengan pasangan, apabila tinggi tubuh sesuai.


Humaira : Saya mok yang mcm ni, emm
OK TAK???
Tapi rasanya, xla buat fresh flower, sebab nak pakai untuk 3kali (Tunang, Nikah, Kenduri Kedah & Selangor) Perlukah?? Perlu la kan??? Sebagai peneman bride masa time nerbus jadi tumpuan orang, at least ada bunga digenggaman tangan, xnampak la sangat kan kan kan? Saya mau mawar/ros putih jugak! Mungkin tambah sket hiasan daun/lalang sket, ataupun crystal handbouquet? 


 
Macam Datuk Siti Nurhaliza kawen???

Atau mungkin mcm ni kalau nak letak crystal jugak pada mawar putih..


Ada jumpa lak, 1 B2B yang ada idaman cam sama, hehe. Istilah tepat ivory ghupenya, awat ceq xtau...emm Wedding Theme::Ivory::

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk komen bernas anda :)